Kapten Manchester City akan Segera Merumput Lagi

Kapten Manchester City akan Segera Merumput Lagi

Tahukah Anda mengenai kabar bahwa kapten Menchester City akan segera merumput lagi? Bagi Anda pecinta sepak bola diketahui bahwa kapten dari Manchester City yang bernama Vinchent Kompany akan segera merumput lagi. Anda tentunya mengetahui kualitas dari pemain ini yang sangat mumpuni dibagian pertahanan yang dimiliki tim di Manchester City.

Bisa dibayangkan apabila Anda menjalani pertandingan ini tentunya dibutuhkan pertahanan yang dilakukan. Apabila pertahanan lemah akan membuat  tim ini menjadi mudah kemasukan bola oleh lawan. Namun apabila pertahanan yang diberikan maksimal akan memberikan hasil yang didapatkan lebih maksimal dalam upaya pertahanan. Hal ini sama halnya dengan yang dilakukan oleh Vincent Kompany dalam memberikan pertahanan dalam timnya.

Diketahui bahwa Vincent mengalami cedera yang mengharuskan beristirahat selama beberapa minggu lagi. Namun sang kapten dapat sembuh lebih cepat sehingga bisa dikembali bertanding lagi untuk membela Manchester City. Pemain Belgia ini memang diketahui sudah tidak masuk dalam pertandingan sejak Desember tahun lalu yang tentunya kabar baik ini diketahui dari pelatih Manchester City.

Diketahui bahwa Kompany tampil yang berada di Manchester belum menerima kekalahan. Sehingga dikatakan bahwa sang kapten ini merupakan salah satu pemain yang sangat diperhitungkan. Tim dari Manchester mengatakan bahwa telah berusaha sekuat tenaga untuk mendapatkan tim medis yang terbaik dalam menangani kesehatan dari Kompany. Diharapkan agar dapat terus memiliki tubuh yang prima untuk selalu membela Manchester hingga akhir pertandingan.

Apabila Anda menonton pertandingan dari awal diketahui bahwa Kompany merupakan salah satu bek yang tangguh sehingga sangat diperhitungkan oleh Manchester sebagai salah satu pemain terbaik. Pada saat melakukan duel di udara sangat tangguh. Hal ini dibuktikan dari banyaknya penyerang yang melewati jangan yang bisa menyerangnya. Dengan demikian Anda akan sangat sulit lawan melewati dari kapten Manchester City ini. Terlebih lagi saat menyerang melalui tendangan pojok maka akan sangat sulit dipatahkan Awalnya cedera yang dialami tanggal 8 November 2015 dan kembali mengalami cedera pada tanggal 26 Desember 2015. Pemulihan yang dilakukan berakhir pada akhir Januari 2016.  Pada awalnya disangkakan akan dirawat dan menjalani pemulihan selama kurang lebih enam minggu.

Namun saat ini akan diketahui bahwa dua minggu sejak pertama kali dirawat sudah sanggup untuk kembali bermain. Mengalami cedera memang bukan hal yang ringan karena cedera yang dialami bisa saja menghentikan penampilannya dalam pertandingan sepak bola. Cedera yang dialami memang sempat membuat banyak orang khawatir namun Kompany terus saja memiliki sikap optimis akan cepat mendapatkan kesembuhan untuk kembali  merumput. Semua ini diketahui dari diprediksi dari akan sangat lama penyembuhan yang dilakukan. Sehingga kemungkinan untuk absen dalam membela timnya menjadi terhambat.

Sehingga akan memberikan kurangnya pertahanan yang dimiliki oleh Manchester. Namun hal ini dibuktikan dari dua minggu sejak dinyatakan cedera Kompany kembali ke lapangan untuk menjalani pertandingan kembali. Pada beberapa waktu lalu memang diketahui bahwa babak kedua sang kapten ini menepi selama kurang lebih sepuluh menit karena merasa cedera yang dialami. Bahkan hal ini berbanding lurus pada klub yang dinaunginya. Hal ini diketahui bahwa pada saat menjalani pertandingan setelah tidak adanya sang Kapten memang sangat terasa. BIasanya apabila diketahui bahwa pertandingan yang dilakukan tanpa Kompany diketahui bahwa pertahanan yang dimiliki berkurang. Sehingga berakibat pada sering kebobolan gol lawan yang tentunya merugikan klub ini. Pada saat sang kapten ini memimpin pertandingan yang dapat diketahui adalah mengandalkan dari kekompakan tim yang dimiliki.

Namun setelah sang kapten kembali maka akan memberikan dampak yang sangat luar biasa. Dampak yang luar biasa tersebut dapat diketahui dari adanya kepercayaan diri yang tinggi sehingga memberikan kuatnya pertahanan. Sehingga diharapkan akan tetap dapat memberikan pertahanan dalam kemenangan yang dilakukan. Tentunya Anda mengetahui bahwa permainan sepak bola tak hanya mengandalkan skill saja namun juga pertahanan yang berikan oleh tim.  Apabila Anda menggunakan tim dengan kualitas pemain yang prima tentunya akan memberikan hasil yang maksimal yang akan didapatkan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *