Nama yang Diprediksi Berada Dalam List Belanja Man United

Nama yang Diprediksi Berada Dalam List Belanja Man United

Dalam sepak bola sangat mungkin terjadi naik turun performasi pada sebuah klub. Kali ini yang harus puas dengan performansi yang kurang elit adalah Man United. Man United mengalami masa masa terburuk setelah ditinggalkan oleh pelatih legendarisnya yaitu Sir Alex Ferguson. Man United yang saat ini banyak mendapatkan kritik dari fans, terutama pelatih mereka saat ini Luise Van Gaal. Van Gaal banyak dikritik karena membuat Man United kehilangan kemampuan mereka dalam bermain dengan apik. Selain permainannya yang buruk dan tidak menarik, klub Man United  ini hampir selalu kalah dalam tiap pertandingan mereka dan Van Gaal adalah orang yang dianggap bertanggung jawab dengan hal tersebut.

Meski performa dan posisinya selalu terguncang tapi pihak managemen Man United belum memutuskan apakah akan memecat Van Gaal atau tidak. Keputusan paling baru dari pihak managemen Man United adalah untuk mengawasi pergerakan Van Gaal untuk memutuskan apakah posisinya akan aman atau tidak serta melakukan penghentian usaha transfer mengingat transfer yang banyak dilakukan oleh Van Gaal berujung sia sia.

Meski begitu pihak Man United hingga saat ini sudah mulai mengincar beberapa pemain yang ingin direkrut untuk memperkuat skuat Man United lagi. Beberapa orang diantaranya adalah Bruno Martins Indi dan juga Ruben Neves.

Bruno Martins Indi

Pemain ini memiliki nama lengkap Rolando Maximiliano Martins Indi. Indi adalah pemain yang memulai debut preofesionalnya pada musin 2010 / 2011. Pada musim pertamanya ia bermain sebanyak 1104 menit. Pada pertandingan pertamanya, Indi ikut mengantarkan timnya menjadi pemanang dalam pertandingan melawan Gent dengan skor 1 – 0 untuk Feyenoord yang merupakan tim yang dibela oleh Indi. Pada musim selanjutnya pemain ini berhasil membawa timnya Feyenoord untuk menduduki posisi runner up pada liga Belanda.

Pada musim 2012 / 2013 prestasinya mulai meningkat. Ia banyak menciptakan goal sebagai bek tengah sehingga namanya mulai muncul di permukaan. Mulai dari Arsenal hingga Everton mulai menunjukkan ketertarikannya pada Indi. Akan tetapi Indi menolak pinangan dari kedua klub ini dan tetap memilih berjuang bersama Feyenoord.

Pada akhir tahun yang lalu namanya sempat muncul pada list nama nama yang diinginkan oleh Van Gaal untuk memperkuat tim MU, bahkan sempat disebutkan bahwa MU dan Bayern Munchen saling bersaing untuk mendapatkan kontrak dengan Indi. Ternyata ketertarikan Mu pada Indi belum berakhir, hal ini nampak dari pengawansan Man United terhadap Indi di Porto. Martins juga tercatat sebagai mantan anak didikan dari Van Gaal ketika keduanya berjuang untuk mengharumkan nama Belanda di liga Piala Dunia. Dengan membawa kembali Martins ke pangkuan Van Gaal diharapkan ia dapat bekerja dengan baik dalam mengikuti tipe permainan Van Gaal dan bisa ikut membawa kembali nama Man United sebagai klub yang tangguh.

Ruben Neves

Selain mengamati pergerakan Indi, Man United juga mengawasi Ruben Neves yang juga berlokasi di Proto. Dikabarkan bahwa Man United akan melihat penampilan pemain ini di Portugal. Pemain ini masih memiliki usia yang sangat muda. Dengan usianya yang masih belia tersebut ia disebut sebut memiliki potensi yang besar jika diasah dengan baik. Pada dasarnya potensi yang dimiliki oleh Neves sudah nampak, terbukti dengan harga dari pemain tersebut yang mencapai 29 juta poundsterling.

Potensinya tidak hanya diendus oleh Man United, banyak dari klub klub besar yang ternyata sudah memperhatikan perkembangan dari Neves. Diantara klub klub besar tersebut nama Chelsea juga disebutkan. Seperti yang kita tahu, Chelsea juga merupakan klub yang saat ini sedang terguncang stabilitasnya. Kekalahan demi kekalahan membuat mereka juga memecat pelatih mereka. Kini setelah pelatih mereka hengkang dikabarkan mereka juga mencari pemain yang digunakan utnuk memperkuat tim mereka. Selain Chelsea, Liverpool dan juga Arsenal juga disebutkan tertarik dengan Neves.

Man United banyak melakukan pengamatan pada pemain pemain diluar disebabkan karena mereka tengah bersiap untuk menghadapi pertandingan mereka minggu depan di piala FA. Apakah MU akan bangkit dengan segala kritik dan juga penambahan pemain atau tidak? Mari kita saksikan saja hasil pertandingannya minggu depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *